Pilkada

Pilkada 2020, PDIP Pelalawan Belum Temukan Sosok Pilihan Masyarakat dari 7 Calon yang Mendaftar

Carles, Ketua Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan

RIAUMANDIRI.CO, Pangkalan Kerinci - Terkait proses penjaringan bakal calon bupati pada Pilkada 2020 yang dibuka oleh DPC PDI Perjuangan kabupaten Pelalawan, sejak dibuka hingga jelang penutupan, Sabtu (21/9/2019) ternyata ada yang membuat Ketua Penjaringan, Carles merasa gundah gulana.

Pasalnya, dari tujuh balon yang mendaftar, tidak ada sosok yang dinanti-nanti oleh masyarakat Pelalawan. Carles mengungkapkan, pihaknya melihat masyarakat menginginkan Zukri yang kini menjabat Ketua DPC PDIP Pelalawan untuk maju, namun tak kunjung terlihat mendaftar.

"Asli aku yang bingung sekarang. Pening mau jawab apa ke masyarakat, soalnya sampai sekarang belum ada kepastian, masyarakat itu nanya ke saya Zukri mendaftar gak? Sementara sampai sekarang kita kan belum mendapat kepastian dari ketua kita, lalu aku mau jawab apa sama mereka," jelas Carles kepada, Sabtu (21/9/2019) di sekertariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan.

Carles menambahkan, masih simpang siurnya informasi bahwa Zukri sudah mendaftar di DPD PDIP Provinsi saat ini, namun dirinya belum bisa memastikan dan membenarkan informasi tersebut kepada masyarakat lewat media.

Namun begitu, jika dirinya selaku ketua penjaringan memang sudah mendapat informasi terkait pencalonan Zukri, maka dia akan secepatnya memberitahukan ke seluruh masyarakat.

"Ya mungkin kita lihat ajalah nanti, tunggu sajalah. Yang jelas kita proses verifikasi sajalah dulu terhadap tujuh balon ini yang sudah mendaftar," ungkap Carles santai. 

Reporter: Supendi


Tags Pilkada

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar