Pilkada

Herman Maskar Berharap PDIP Berkoalisi dengan Hanura Menangkan Pilkada Pelalawan

Rombongan H. Herman Maskar kembalikan formulir pencalonan ke DPC PDI Perjuangan Pelalawan

RIAUMANDIRI.CO, Pangkalan Kerinci - Herman Maskar, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pelalawan mencoba peruntungannya di kontestasi pemilihan kepala daerah di Negri Amanah.

Hal ini terlihat saat Herman memulangkan formulir penjaringan yang diadakan oleh DPC PDI Perjuangan, Sabtu (21/9/2019) di sekertariat DPC PDIP Pelalawan.

Dengan diantar pengurus DPC Hanura Pelalawan dan Laskar Melayu Bersatu, rombongan Herman Maskar disambut oleh panitia penjaringan dan pengurus DPC PDI Perjuangan Pelalawan di aula sekertariat. 

Di sana Herman setelah mengembalikan formulir penjaringan, langsung mengutarakan niatnya bahwa dirinnya ingin ikut menjadi bakal calon dari PDIP untuk Pilkada Pelalawan 2020.

Dijelaskan Herman, alasan dia maju pada Pilkada mendatang lantaran belum terlihatnya keadilan pemerataan pembangunan di Pelalawan sehingga dirinya terpanggil untuk menjadikan daerah itu lebih baik.

Selain itu untuk menjadi pemimpin, masih kata Herman, dia tidak bisa menuruti kemauan sendiri melainkan harus melibatkan pemikiran semua pihak, mulai dari tokoh masyarakat adat, tokoh agama dan pemuda setempat, sehingga pembangunan yang diharapkan sesuai harapan dan tepat guna.

"Rencana pembangunan itu bisa terwujud apabila diamanahkan kepada sosok calon pemimpin yang tepat pula. Maka untuk itu besar harapan kita memasuki tahapan Pilkada Pelalawan ini PDI Perjuangan bisa berkoalisi dengan Hanura dalam memenangkan Pilkada Pelalawan nanti, sehingga bisa bersama-sama membangun Negri Amanah," ungkap Herman Maskar. 

Reporter: Supendi


Tags Pilkada

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar