Olahraga

China Open 2019, Duo Ganda Putra Indonesia Kembali Bertemu di Final

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali bertemu seniornya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

RIAUMANDIRI.CO, Changzou - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali bertemu seniornya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan pada laga final. 

Kali ini, kedua ganda terbaik Indonesia itu akan bertarung pada final China Open 2019 di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China, Ahad (22/9). Ini merupakan final keempat Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan sepanjang 2019.

Kevin/Marcus menyusul Hendra/Ahsan ke babak final setelah mengalahkan lawan yang juga kompatriotnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada semifinal, Sabtu (21/9) malam. 

Pasangan ganda putra peringkat pertama dunia ini hanya butuh waktu 26 menit untuk mengatasi Fajar/Rian dengan skor 21-8 dan 21-16.

Laga final Minions, julukan Kevin/Marcus, dengan the Daddies, julukan Hendra/Ahsan sudah banyak diperkirakan. Sebab, Kevin/Marcus masih cukup tangguh untuk Fajar/Rian. 

Minions juga masih dijagokan untuk mengalahkan Hendra/Ahsan. Sebab dalam 10 pertemuan, delapan kemenangan sudah dikoleksi Minions atas Hendra/Ahsan.

Sepanjang tahun 2019, kedua pasangan andalan Indonesia ini sudah berhadapan tiga kali pada partai final turnamen buu tangkis. Ketiga final itu dimenangkan oleh Minions, yakni di Indonesia Masters, Indonesia Open, dan Japan Open. 


Tags Olahraga

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar