Olahraga

Hasil Pertandingan Liga Italia Serie A

Derby Milan vs Inter Milan

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA – LIGA Italia Serie A 2019-2020 kembali menghibur para penggemarnya di pekan keempat yang berlangsung pada Sabtu 21 September 2019 hingga Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Tercatat dalam kurun waktu tersebut terdapat tiga laga menarik yang tersaji untuk menghibur para pencinta sepakbola Italia.

Pertandingan antara Udinese melawan Brescia menjadi laga pertama yang menjadi penghibur di Sabtu malamnya. Bermain di Stadion Friuli, pertandingan Udinese vs Brescia berlangsung sangat sengit.

Akan tetapi, pada akhrinya Brescia yang berstatus sebagai tim tamu berhasil mencuri tiga poin dari pertandingan tersebut. Kemenangan 1-0 Brescia atas Udinese berhasil didapatkan lantaran Romulo Souza mampu mencetak gol pada menit ke-57.

Setelah pertandingan Udinese vs Brescia, ada pertandingan menarik lainnya yang telah menanti. Apalagi kalau bukan jawara Liga Italia 2018-2019, yakni Juventus yang kali ini dipertemukan dengan Hellas Verona.

Bermain di kandang sendiri, yakni di Allianz Stadium, Juventus tampak kesulitan mengalahkan Verona. Bahkan Juventus sempat tertinggal di menit ke-20 karena penggawa Verona, Miguel Veloso, mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Beruntung, Juventus bisa bangkit dan mencetak dua gol kemenangan melalui sumbangsih Aaron Ramsey pada menit ke-31 dan Cristiano Ronaldo di menit 49 melalui titik penalti. Skor 2-1 itu terus bertahan hingga pertandingan berakhir.

Kemudian pertandingan puncak di pekan Liga Italia kali ini adalah laga antara AC Milan vs Inter Milan. Laga bertajuk derby Della Madonnina itu pun berlangsung sangat seru. Akan tetapi, Inter yang banyak melakukan perubahan di musim ini memperlihatkan kehebatannya dan mampu mempermalukan Milan dengan skor 2-0.


Tags BOLA

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar