Tips & Kesehatan

RS KPJ Klang Malaysia Tawarkan Perawatan Teknologi Modern

Temu ramah dokter KPJ Klang dengan peserta healt talk dinner di Hotel Grand Elite, Pekanbaru

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Rumah Sakit KPJ Klang Spesialist yang berada di Selangor Malaysia, menawarkan pelayanan kesehatan dengan teknologi modern dan pelayanan prima kepada masyarakat di Provinsi Riau yang ingin berobat ke Negeri Jiran.

Chief Medical Officer Occupational, Safety and Health Doctor KPJ Klang, DR Chalvantharan Peravy mengatakan bahwa KPJ Klang sendiri merupakan rumah sakit ke-21 di dalam kelompok rumah sakit KPJ. Di mana, KPJ Klang ini merupakan sebuah multi spesialis 'one stop' rumah sakit perawatan tersier dengan standar internasional.

"Rumah Sakit KPJ Klang Spesialist berkomitmen penuh untuk menjaga dan memberikan standar yang luar biasa pada perawatan pasien. Serta memberikan pelayanan yang berkualitas dengan kasih sayang. Fasilitasnya seperti rumah kedua," kata Chalvantharan Peravy ketika ditemui dalam Health Talk Dinner di Hotel Grand Elite Pekanbaru, Sabtu (21/9/2019) malam.

Ia menjelaskan, di rumah sakit ini tersedia 200 tempat tidur perawatan fasilitas medis pribadi yang dilengkapi dengan ruang operasi dan peralatan medis yang menggabungkan teknologi terbaru. 

Di sini, KPJ Klang dapat melayani bedah kolorektal, mata/ophthalmology, obstetric dan gynecology, pediatrik endokrinologi, pediatrik jantung, radiologi dan imaging, bedah janting, bedah anak, bedah ortopedik, bedah laparaskopik, bedah umum, THT, kardiologi intervensi, penyakit dalam, dokter anestesi dan UGD.

"Rumah sakit KPJ Klang Spesialis juga didukung oleh tim keahlian medis kelas dunia dan tim profesional kesehatan berdedikasi," terangnya.

Nilai tambahnya lagi, KPJ Klang juga memiliki tim profesional di bidang pariwisata medis. Sehingga, pasien dan keluarga dapat berobat sekaligus berlibur.

"Apa lagi Rumah Sakit KPJ Klang terletak tepat di pusat kota yang ramai dan berdekatan dengan Bandar Baru Klang, Kota Kemuning, Setia Alam, Shah Alam,  Meru Kapar, Taman Sungai Rasau," ujarnya.

Reporter: Nurmadi


Tags Kesehatan

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar