Tips & Kesehatan

Rumah Singgah Posko Asap SMPN 6 Rumbai Terima Bantuan dari Alumni 

Seorang anggota Polwan sedang beristirahat di Rumah Singgah Posko Asap SMPN 6 Pekanbaru, bersama alumni dan guru sekolah yang bertugas. (istimewa)

RIAUMANDIRI.CO, Pekanbaru - Meski sekolah diliburkan, ternyata SMP Negeri 6 Rumbai yang beralamat di Jalan Paus seberang Masjid Al Ittihad, tetap beraktivitas. menggunakan ruang Unit Kesehatan Sekolah (UKS), pihak sekolah membuka Rumah Singgah Posko Asap.

Rumah Singgah Posko Asap ini terbuka bagi siapa saja, tidak khusus untuk guru dan pelajar SMPN 6. 

Kepedulian itu ikut menggugah alumni dan Ikatan Alumni SMPN 6 Rumbai dengan menyerahkan bantuan ke rumah singgah posko asap tersebut pada Senin pagi, 23 September 2019. Bantuan diterima langsung Kepala SMPN 6 Rumbai Hj Fitra Yulia Rozi MPd.

"Adapun bantuan yang telah kami berikan berupa masker sebanyak 1200 buah, Nebulezer 2 buah, serta susu Beruang," ujar seorang alumni Devi Mahiyarani Muchlis.  

Selain menyerahkan bantuan ke rumah singgah, mereka juga memberikan masker kepada para pejalan kaki dan pengendara di Jalan Yos Sudarso, Rumbai.

"Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat," ucap Devi.

Sementara Kepsek SMPN 6 menyampaikan, posko kabut asap berada di ruang UKS dibuka dari pukul 08.00 hingga pukul 23.00 WIB setiap hari. Petugasnya adalah guru di sekolah yang bersangkutan secara bergantian.** 
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar