Riau

Lima Orang Daftar Calon Ketua PWI Inhil

RIAUMANDIRI.CO, TEMBILAHAN - Sampai batas waktu pendaftaran ditutup, 5 orang wartawan mendaftar sebagai Bakal Calon Ketua Perwatuan Wartawan Indonesia (PWI) Indragiri Hilir periode 2019-2022, Senin (23/9/2019).

Kelima bakal calon yang sudah mendaftar dan mengantar berkas kepada panitia tersebut adalah M. Ihsan, Maryanto, Efendi Aqil, Muhammad Yusuf, dan Indra Efendi.

Ketua Panitia pelaksana Konfercab IV PWI Kabupaten Inhil, Ardiansyah Julor menyebut, sesuai hasil rapat panitia pelaksana, untuk menyukseskan kegiatan tersebut maka panitia telah sepakat untuk memberi tenggat waktu pendaftaran bakal calon ketua.

"Ini semata-mata untuk mensukseskan Konfercab dan mempermudah kerja panitia," sebutnya.

Ditambahkan Ardiansyah Julor, setelah pendaftaran resmi ditutup, panitia akan melakukan pengecekan berkas sehingga apabila ada persyaratan yang belum lengkap maka bakal calon diberi waktu untuk melengkapinya.

"Setelah itu, nantinya akan ada proses verifikasi dan penetapan calon yang akan dipilih pada konfercab IV PWI Inhil," tambahnya.

Selain itu, Ardiansyah Julor juga mengharapkan agar semua panitia mau meluangkan waktu demi suksesnya acara 3 tahunan PWI tersebut.

"Kita harapkan proses tahapannya akan berjalan lancar sampai waktu pemilihan, intinya panitia bahagia dan acara sukses," tandasnya. 


Reporter: Ramli Agus
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar