Film dan Selebritis

39 Tahun FFI, Empat Pemain Film Ini Terpilih Jadi Duta Piala Citra

Konfrensi pers FFI 2019 yang dihadiri Chicco Jerikho, Tara Basro, Nia Dinata, dan Lukman Sardi

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA – Menandai penyelenggaraan Festival Film Indonesia (FFI) yang ke-39, komite FFI mempersiapkan rangkaian acara untuk meriahkan ajang Piala Citra 2019 kali ini. Salah satunya, ditunjuknya Duta Piala Citra.

"Kita butuh engagement yang lebih dekat dengan masyarakat dan mereka sudah terbukti secara kualitas. Mereka adalah peraih-peraih Piala Citra di dunia keaktoran, yang pertama ada Chicco Jerikho, Tara Basro, dan Gading Marten dan Laura Basuki," kata Lukman Sardi, selaku ketua Komite FFI dalam konfrensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).

Menurut Lukman Sardi, keempat aktor tersebut bisa mewakili dunia keaktoran untuk menyampaikan visi dan misi FFI kepada masyarakat. Nantinya, mereka akan menyampaikan pengetahuan soal brand Piala Citra tersebut.

"Teman-teman ini kita percayakan apa yang ingin kita sampaikan tentang Festival Film Indonesia itu sendiri," jelas aktor 48 tahun ini.

Sementara itu, Chicco Jerikho dan Tara Basro juga berterima kasih telah dipilih menjadi duta Piala Citra. Mereka bangga bisa terlibat dalam tugas tersebut.

"Senang sekali bisa jadi kemajuan dari industri film Indonesia dan mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi," ujar Tara Basro.

"Sangat bangga sekali karena melihat perkembangan film Indonesia semakin pesat dan bangga bisa jadi salah satu dutanya," timpal Chicco Jerikho.

Nantinya, Festival Film Indonesia akan mengadakan malam pengumuman nominasi dan eksibisi Piala Citra 2019 di bulan November. Setelahnya, akan dilakukan pemutaran film nominasi Piala Citra 2019 dan temu sapa di tiga hingga lima kota yang memiliki bioskop dan sekolah seni.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar