Film dan Selebritis

Setelah Lepas Hijab, Yessy Bintang Juga Berniat Ganti Nama Biar Laris Manis

Yessy Bintang (Instagram)

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA – Banyak cara dilakukan sejumlah artis untuk meraih popularitas. Mulai dari membuat karya sebaik mungkin, atau memilih jalan pintas dengan membuat sensai agar cepat dikenal.

Seperti yang dilakukan penyanyi dangdut Yessy Bintang. Meski tak mau melakukan hal yang kelewatan, pemilik hits "Abang Sayang" ini punya cara berani untuk mendongkrak popularitas.

Seperti diketahui, Yessy Bintang sempat bikin terkejut banyak orang dengan keputusannya melepas hijab. Hal itu harus dilakukan karena ia memutuskan untuk kembali ke musik dangdut.

"Sebenarnya agak sedih yah lepas hijab. Tapi mau nggak mau aku lakukan, karena aku juga tulang punggung buat keluarga," kata Yessy Bintang, di Jakarta, baru-baru ini.

Setelah memutuskan lepas hijab, Yessy Bintang pun kini punya rencana yang cukup berani, mengganti nama.

"Memang ada rencana ganti nama. Dulu waktu pakai nama Bintank (k di belakang) saya cukup laris manis, banyak job, Alhamdulillah," ungkap Yessy Bintang.

Namun ketika ditanya kapan akan mengganti nama, Yessy Bintang belum bisa menjawab. Perempuan asal Bandung ini mengaku saat ini dirinya tengah disibukkan dengan menyanyi dari panggung ke panggung.

"Mungkin nanti ganti namanya sekalian rilis lagu baru kali yah," ujar Yessy Bintang serius.

Meski begitu, Yessy Bintang sendiri mengaku sangat bersyukur saat ini dirinya masih menerima banyak tawaran, meski sempat vakum manggung selama dua tahun.

"Ternyata masih banyak yang menawarkan aku nyanyi. Baru-baru ini aja aku tampil di Yogyakarta," tutur Yessy.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar