Peristiwa

Jabat Kapolres Meranti, AKBP Taufiq Lukman Minta Masukan dari Senior 

AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH resmi memegang tongkat komando Kapolres kelima di negeri berjuluk Sagu, Kabupaten Kepulauan Meranti.

RIAUMANDIRI.CO, SELATPANJANG - AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH resmi memegang tongkat komando Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Ia menjadi Kapolres kelima di kabupaten termuda di Riau ini.

Taufiq langsung menghubungi abang angkatnya yakni mantan Kapolres pertama di Kepulauan Meranti dan juga Kapolres terlama di Riau Kombes Zahwani Pandra Arsyad SH MSi.

"Iya benar, Kapolres kelima AKBP Taufiq Lukman menghubungi saya dan minta restu. Bukan saya yang memintanya," ungkap Zahwani kepada Riaumandiri.co melalui telepon, Selasa malam (24/09/2019).


Kombes Zahwani berharap, Kapolres baru selain mengayomi Polri juga bisa mengayomi ibu Bhayangkari di Polres Kepulauan Meranti serta lebih mencintai masyarakat daerah ini.

"Iya di Mapolres Meranti, saya utamakan senyum sapa masyarakat kepada Polri sangat indah. Kepada Taufiq Lukman Nurhidayat selamat sudah dilantik agar bisa mendekatkan diri terlebih dahulu kepada masyarakat Meranti dan meraih hati masyarakat," harap Kombes Zahwani.

Sementara AKBP Taufiq mohon doa dan semoga amanah dalam memimpin.

"Terutama sekali, saya juga akan meminta arahan serta bimbingan dari senior-senior seperti AKBP Asep dan AKBP La Ode Proyek tentang Meranti. Alhamdulillah, sudah banyak sekali pesan dan masukan yang diberikan mereka kepada saya apa itu Meranti. Untuk progam ke depan, Insy Allah akan secepatnya dilaksakan," ucap AKBP Taufiq Hidayat.**


Reporter: Tengku Harzuin
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar