Film dan Selebritis

Disebut Pencitraan Saat Bagikan Makanan Pada Pendemo, Awkarin: Bodo Amat!

Aksi Awkarin membagi-bagikan ribuan nasi kotak kepada Mahasiwa yang menggelar demonstrasi di Gedung DPR RI

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA – Aksi Awkarin membagi-bagikan ribuan nasi kotak kepada Mahasiwa yang menggelar demonstrasi di Gedung DPR RI menuai pro dan kontra. Selebgram ternama itu disebut sedang pencitraan hingga cari muka. Namun Karin tak ambil pusing dengan komentar netizen.

Dia mengungkapkan akan tetap fokus untuk berbuat kebaikan, dan menolak dengan keras RKUHP dan Revisi UU KPK. ”Pencitraan. Carmuk. Pahalanya gadapet. Nih gue ketawa ala generasi Z dulu ya AWOKWKWOWKKWKWKWK. Eh cyinnn sini akika kasih tau... BODOAMAT, gapeduli, tujuannya gak nyari sanjungan gak nyari pahala juga, orang saya juga bukan orang yang taat,” tulisnya di media sosial, Selasa (24/9/2019).

Lebih lanjut Karin menjelaskan bahwa aksi turun langsung ke jalanan sebagai bentuk protes terhadap RKUHP dan RUU KPK yang hendak disahkan.

”Demonstrasi sekarang gampang karena udah ada sosial media, bisa kita sebarluaskan dan lipatgandakan semudah itu. Coba jaman dulu? Harus ada baku hantam dulu baru masuk berita. Iya kalo beritanya gak bungkam karena disuap oknum-oknum tertentu,” lanjutnya.

Selain menggantungkan harapan besar pada pemerintah demi masa depan Indonesia, Karin juga ingin aksinya diikuti influencer lainnya. Tak hanya turun langsung ke lapangan untuk ikuti aksi demo, Karin juga ingin rekan-rekannya membantu korban kabut asap di Kalimantan dan sekitarnya.

”Saya cuma memaksimalkan potensi saya sebagai seorang manusia untuk membantu makhluk lainnya yang lemah dan tertindas. Saya cuma menggunakan kemampuan saya sebagai influencer untuk menggerakkan influencer-influencer lain dan anak muda lainnya buat ikut peduli dan beraksi,” tulis Karin.

”Jangan takut anak muda. Kalian punya suara. Jangan mau ditindas lingkungan sendiri. Jangan takut buat bersuara dan beraksi, cuma karena takut dibilang pencitraan. Gak kebayang berapa banyak warga negara Indonesia yang akan sengsara kalo RKUHP jadi disahkan. Ckck. Drpd banyak cotok mendingan bantuin gue donasi 10rebu aja kek buat korban kabut asap,” tutupnya.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar