Riau

Pisah Sambut Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Disambut Pencak Silat

RIAUMANDIRI.CO, Meranti - AKBP Taufiq Lukman Hidayat SIK MH resmi menjabat Kapolres Kepulauan Meranti, Kamis (26/9/2019) pada acara pisah sambut di instansi tersebut. Taufiq menggantikan AKBP La Ode Proyek SH MH yang dipindahtugaskan menjadi Wadirbinmas Polda Sulawesi Utara.

Kehadiran AKBP Taufik dan rombongan di okasi acara, disambut dengan pencak silat dan tepuk tepung tawar. Kapolres pun mendapat kalungan bunga.

Sebelumnya, serah terima jabatan Kapolres Kepulauan Meranti telah dilaksanakan Kapolda Riau pada Selasa (24/9). AKBP Taufiq sebelumnya ia menjabat sebagai Kassubagluh HAM Divkum Polri.

Turut hadir pada acara pisah sambut di antaranya Wakapolres Meranti Kompol Irmadison SH, Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira di Polres, Kanit dan seluruh anggota Polres serta bhayangkari Polres Meranti. Hadir pula Forkopimda, Anggota DPRD Meranti M Khusairi, OPD, Pemerintah Kecamatan, tokoh agama serta masyarakat Kabupaten Meranti.

AKBP La Ode Proyek SH MH mengucapkan permohonan maaf dan terimakasih kepada para personil Polres Kepulauan Meranti serta jajarannya yang telah bekerjasama selama dirinya memimpin di Polres Meranti.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh personil Polres Meranti Serta jajarannya dan forkompimda, OPD dan masyarakat. Bilamana selama melaksanakan tugas sebagai kapolres Meranti, saya ada salah baik itu disengaja maupun tak disengaja, saya minta maaf," kata La Ode Proyek yang juga Kapolres keempat di Kota Sagu kepada media di sela acara.**


Reporter:: Tengku Harzuin
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar