Olahraga

Tim Sepak Takraw Unilak Kembali Persembahkan Perunggu untuk Kontingen Riau

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Tim Sepak Takraw Riau kembali menyabet medali perunggu di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XVI 2019. Kali ini di nomor event double putra.

Tim Sepak Takraw Riau yang bermain di nomor event double beranggotakan M Syarif, Dion Pramudana, dan Tri Ramadhan. Ketiga pemain ini merupakan mahasiswa Universitas Lancang Kuning Pekanbaru (Unilak).

Berlaga di GOR Matraman, Jakarta, pada Rabu (25/9/2019) Nazaruddin dan kolega kalah dari Sumbar dengan skor 1-2.

Jufrinata pelatih Tim Sepak Takraw Riau mengatakan anak asuhnya sudah berusaha maksimal. 

"Alhamdulillah sejauh ink kita berhasil meraih dua perunggu," ujarnya.

"Pada pertandingan semifinal melawan tim Sumbar, pertandingan berlangsung sengit dengan kejar-kejaran skor walaupun di akhir kita harus mengakui keunggulan lawan. Untuk itu kita semua tetap bersyukur atas raihan medali perunggu ini," kata Jufrinata.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Unilak Dr Eddi Asnawi saat diwawancara mengatakan dirinya sangat menghargai dan mengapresiasi usaha atlet Riau, khususnya mahasiswa Unilak. Mereka sudah mempersembahkan 2 medali perunggu untuk Riau dan itu sangat membanggakan Unilak. 

"Untuk tim sepak takraw Riau selamat sudah berhasil meraih dua perunggu. Semoga ke depannya bisa mengukir prestasi gemilang dengan mendapatkan medali emas," tutup Eddi. 

Sejauh ini Riau sudah mengoleksi 4 emas, 4 perak, dan 7 perunggu dengan menempati urutan 8 pada Pomnas XVI.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar