Film dan Selebritis

Dituduh Tiduri Bebby Fey, Atta Halilintar Malah Ngaku Rugi Miliaran Rupiah

Atta Halilintar gelar konferensi pers soal Bebby Fey

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA – Atta Halilintar membantah tuduhan telah meniduri DJ Bebby Fey. Gara-gara tuduhan itu, Atta mengaku mengalami kerugian material maupun immaterial.

"Kerugian saya bukan kerugiaan biasa. Banyak deal brand, hubungan bisnis dibatalkan, rusak gara-gara kasus ini," kata Youtuber asal Riau itu saat menggelar konferensi pers soal Bebby Fey di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019).

"Menurut aku ini cukup miris. Bagaimana keluarga, adik-adik aku yang kecil, aku nggak mau mereka tahu masalah ini. Ini sudah sangat terganggu. Tapi kita diamin, makin jadi," sambung Atta Halilintar.

Atta Halilintar juga menuding justru pihak Bebby Fey yang diuntungkan dengan adanya tuduhan miring tersebut.

"Dia untung, gue rugi. Ini merugikan buat saya dan nggak ada untungnya. Saya sedih kenapa berita ini dimakan," katanya lagi. 

Sayangnya, Atta Halilintar tak mau berpendapat soal motif Bebby Fey melempar isu tersebut. Pria 24 tahun itu hanya mengingat-ingat memang ada pertemuan dengan Bebby Fey tapi sudah berlangsung lama.

"Aku nggak tahu jelasinnya lagi. Biar publik melihat maksud apa tiba-tiba begini dan kejadian itu sudah lama. Aku kasihan sebenarnya sama keluarganya. Kan keluarga nonton dan ibunya katanya sakit," tutur Atta Halilintar.


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar