Film dan Selebritis

'Rambo Last Blood' Disebut Film Gagal dan Memalukan, Sylvester Stallone Angkat Bicara

Sylvester Stallone

RIAUMANDIRI.CO - Film kekinian Sylvester Stallone, Rambo: Last Blood menjadi salah satu film yang menuai kritik negatif sejak ditayangkan pertama kali. Bahkan di laman agregator film Rotten Tomatoes, seri kelima Rambo ini mendapatkan skor rendah, yakni hanya 28%.

Sebagian besar kritikus menilai bahwa seri terakhir "Rambo" ini tidak memiliki konsep yang matang, bahkan cenderung dikemas dengan asal-asalan dan kurang teliti. Ada pula yang mengklaim bahwa film ini kehilangan vibe ala "Rambo" seperti seri-seri sebelumnya.

Di seri pertamanya, "Rambo: First Blood", karakter John Rambo diperkenalkan pertama kalinya sebagai sosok yang anti-otoriter dalam segala hal, bahkan berani berdiri menentang penyalahgunaan kekuasaan. Namun dalam seri terbaru ini, Rambo seakan digambarkan sebagai karakter yang berbeda, di mana ia justru menjadi pro-otoritas.

Menanggapi beragam kritik yang datang bertubi-tubi, akhirnya Sylvester Stallone selaku bintang utama film ini pun memutuskan untuk buka suara. Dalam sebuah postingan di Instagramnya akhir pekan lalu, aktor "Creed II" ini membagikan sebuah video yang tampaknya sengaja ditujukan untuk para haters "Rambo: Last Blood".

Video tersebut menunjukkan reaksi negatif sejumlah penonton bioskop di Inggris. Namun adegan selanjutnya berganti menjadi kalimat yang bertuliskan bahwa film ini bukanlah kesukaan setiap orang, yang kemudian disusul dengan adegan-adegan aksi "Rambo: Last Blood".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

Kini, para penonton tampaknya mulai menikmati film ini. Dilansir Comic Book pada Rabu (25/9), "Rambo: Last Blood" sekarang duduk di skor 85% di laman Rotten Tomatoes. Sejumlah kritikus memberikan jejak komentar yang menyebut bahwa film ini tetap dikemas dengan adegan aksi yang menegangkan dan luar biasa meskipun seakan kehilangan ciri khasnya.

Di sisi lain, sebelumnya kritik terhadap "Rambo: Last Blood" ini juga datang dari penulis sekaligus kreator "Rambo: First Blood", David Morell. Bahkan melalui akun Twitter pribadinya, David tak segan melayangkan kritik tajam serta menyebut jika seri kelima franchise "Rambo" itu gagal total dan sangat mengecewakan.

Tak hanya itu, David bahkan mengaku sangat malu lantaran namanya ikut tecantum dalam film ini. "Aku setuju dengan ulasan 'Rambo: Last Blood' ini. Film ini sangat berantakan. Memalukan sekali namaku tercantum di dalamnya," tulis David Morell dalam cuitannya.


Tags ASN

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar