Film dan Selebritis

Atta Halilintar Prank Wartawan, Bebby Fey: Dia kan Pintar dan Kreatif

Bebby Fey

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA – Bebby Fey turut mengomentari tingkah laku Atta Halilintar saat menjebak para wartawan dengan duplikat dirinya ketika melakukan konfrensi pers terkait kasus hubungan badan dengan DJ Bebby Fey.

Di tengah konflik yang melanda keduanya, anehnya DJ seksi itu justru melontarkan pujian kepada Atta Halilintar. "Dia kan pintar, kreatif, maklum lah kalau punya ide cemerlang," kata Bebby Fey, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Mendengar para media tertipu oleh Atta Halilintar yang palsu, dia pun tertawa karena menilai hal tersebut lucu.

"Kena tipu kalian? Kasihan deh lo," ujar Bebby terkekeh.

Diketahui sebelumnya, Atta Halilintar menggelar konfrensi pers didampingi dua pengacaranya, Herry Kertanegara dan Irsan. Namun sayangnya, Atta tak mau menunjukkan wajah.

Menggelar konfrensi pers, Atta Halilintar malah menutupi wajahnya dengan masker, kaca mata dan menutup kepalanya dengan Hoodie.

Dalam konfrensi pers, Atta Halilintar sama sekali tak bicara dan hanya diwakili pengacaranya. Hal itu kemudian membuat sejumlah wartawan kesal.

Wartawa kemudian meminta kepada Atta Halilintar untuk menunjukkan wajahnya. Namun lagi-lagu, YouTuber pemilik 19 juta subscribers itu menolak.

Suasana pun sempat gaduh karena wartawan meragukan apakah orang yang menyembunyikan wajahnya itu benar Atta Halilintar. Wartawan kemudian meminta Atta membuka wajah aslinya.

Atta Halilintar dan dua pengacaranya seperti terdesak. Saling berkomunikasi, mereka kemudian mengakui kalau lelaki yang mengenakan masker, kacamata dan wajahnya ditutupi hoodie bukan Atta Halilintar.

Seketika Atta Halilintar asli pun hadir dengan tertawa. "Maaf tadi beli makanan dulu."tuturnya.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar