Film dan Selebritis

Atta Halilintar Buat Laporan Kepolisian, Bebby Fey: Silahkan Saja

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA – Atta Halilintar akhirnya resmi melaporkan Bebby Fey ke pihak berwajib. Laporan Atta Halilintar bisa dilihat melalui salah satu postingan di akun instagram tim kuasa hukumnya. Dalam foto, Youtuber asal Riau itu memperlihatkan sebuah kertas yang diduga adalah surat laporan.

"Alhamdulilah kita tidak perlu banyak bicara di media... sekali tampil di media langsung jadi lapor polisi,” tulis salah satu pengacara melalui akun Instagramnya, Jumat (27/9/2019).

Sayangnya Atta Halilintar dan tim kuasa hukum tidak mau memberi komentar mengenai laporan tersebut. Hal itu ditulis pada postingan pengacara yang putrinya dikabarkan telah berpindah agama.

"Mohon maaf teman teman wartawan media kami sementara tidak bisa melayani wawancara... kami mau bekerja bukan mau banyak omong di media,” tulisnya lagi.

Di tempat terpisah, Bebby Fey mengaku tidak takut dilaporkan Atta Halilintar. "Silahkan saja. Saya ini yang tertindas malah saya yang dituntut. Kan lucu," kata Bebby Fey, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
 


Tags ASN

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar