Film dan Selebritis

Disney dan Sony Kembali Rujuk, Spider-Man Balik ke MCU

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA – Kabar bahagia datang untuk para penggemar film 'Spider-Man'. Karena baru-baru ini pihak Disney dan Sony sudah sepakat untuk menggarap kembali film tersebut. Dengan demikian tidak ada lagi teka-teki soal Spider-Man bersama Marvel Cinematic Universe (MCU).

Hal ini terjadi pada Kamis (26/9) malam, di mana dua perusahaan besar itu mencapai kesepakatan baru. Tom Rothman, bos Sony Pictures bertemu dengan Kevin Feige, bos Marvel dan juga kepala Disney Studio, Alan Horn.

Dalam perjanjian tersebut, Marvel dan Disney akan mendapatkan keuntungan kasar sebesar 25% dari film tersebut. Sementara itu untuk merchandise dan lainnya, hak akan dipegang oleh Disney.

Bahkan film ketiga seri Spider-Man yang diperankan Tom Holland itu sudah mendapatkan jadwal tayang yakni 16 Juli 2021 mendatang.

Pihak Sony pun berharap dengan hadirnya kesepakatan baru itu bisa memuaskan para fans manusia laba-laba tersebut.

"Kami memiliki kolaborasi yang sangat baik selama empat tahun terakhir dan keinginan kami untuk melanjutkannya sama besar dengan para fans. Kami senang bisa melangkah ke depan bersama-sama," tutur Robert Lawson, kepala komunikasi Sony Pictures Entertainment.

"Ini luar biasa. Kisah Peter Parker berubah secara dramatis dalam 'Far From Home' dan saya tidak bisa lebih bahagia, kita semua akan bekerja bersama," kata Amy Pascal.

Marvel telah melisensikan hak untuk Spider-Man ke Sony selama hampir dua dekade, sebuah kesepakatan yang mereka buat sebelum akuisisi Disney sebesar US$ 4 miliar dari perusahaan komik pada 2009. 

 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar