Riau

Pembangunan Tol Pekanbaru-Padang Belum Ada Progres

Presiden Jokowi meresmikan pembangunan jalan Tol Padang-Pekanbaru pada 9 Februari 2018

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU – Pembangunan jalan tol Pekanbaru-Padang yang direncanakan mulai dibangun dari Pekanbaru, hingga kini belum ada progres.

Pelaksana Tugas (Plt) Asisten II Setdaprov Riau, Indra SE saat dikonfirmasi perihal tersebut menyatakan, sampai saat ini belum ada perkembangan.

"Pembangunan jalan tol Pekanbaru-Padang yang dari Pekanbaru belum ada pergerakan, dan kami juga belum mendapat Informasi lebih lanjut soal rencana itu," katanya, Sabtu (28/9/2019).

Sebab menurutnya, dari sisi administrasi Pemprov Riau belum ada memproses penetapan lokasi yang diajukan oleh pihak kontraktor.

"Karena biasanya sebelum jalan tol dibangun ada penetapan lokasi. Nah itu sampai sekarang belum ada," ujar Karo Administrasi Pembangunan Setdaprov Riau ini.

Sedangkan untuk pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai, lanjut Indra, sampai saat ini laporan yang diterima pihaknya masih on proses.

"Artinya pembangunan masih berjalan. Bahkan informasi yang kami terima untuk seksi I jalan tol Pekanbaru-Dumai bisa dioperasikan akhir tahun ini," ungkap Indra.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar