Riau

Hadiri Pisah Sambut Kapolres Rohil, Ini Pesan Bupati kepada Pejabat Lama dan Baru

RIAUMANDIRI.CO, ROKAN HILIR - Bupati Rokan hilir H Suyatno menghadiri acara pisah sambut Kapolres Rohil yang lama dari AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH kepada AKBP Muhammad Mustofa SIK Msi yang sebelumnya menjabat Kapolres Kuantan Singingi, Sabtu (28/9/2019).

Acara yang digelar di Mapolres Rokan Hilir itu, selain dihadiri Bupati Rohil H. Suyatno, turut hadir Forkopimda, kepala OPD, perwakilan Pengadilan Negeri Rohil, Danramil, Kapolsek se-Rohil, Camat se-Rohil, tokoh pemuda, dan seluruh personil Polres.

Bupati Rohil dalam sekapur sirihnya mengatakan, bersama Kapolres lama AKBP Sigit Adiwuryanto banyak kenangan manis selama dua tahun dia bertugas di Rohil, dan begitu banyak hal yang telah dapat diselesaikan, banyak tugas yang sudah dituntaskan. 

"Selama kepemimpinan beliau (Sigit), Alhamdulilah Rohil tidak terjadi yang tidak diinginkan, semua lancar. Alhamdulilah polres Rohil sangat sangat luar biasa," ujar Suyatno 

Suyatno juga mengucapkan atas nama pribadi dan warga rohil menyampaikan permohonan maaf dan selamat jalan bersama ibu menjadi kapolres bengkalis. Semoga dalam menjalankan amanah semuanya dalam keadaan aman dan lancar 

"Selamat jalan AKBP Sigit selamat datang AKBP Muhammad Mustofa. Insya Allah kehadirannya di Rohil membawa angin segar terutama di Polres maupun di pemerintah daerah Rohil," pungkasnya

Kapolres Rohil lama, Sigit Adiwuryanto dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada semua para perwira, personil dan seluruh elemen hingga tingkat terbawah atas kerjasamanya selama ini karena telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas selama di Polres Rohil.

“Saya mohon pamit dan minta maaf jika selama ini saya pernah melakukan kesalahan dan kehilafan. Semoga kedepannya Polres Rohil dapat lebih maju lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres yang baru AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa. 

"Insya Allah saya akan jaga amanah sebagai pimpinan. Kepada rekan-rekan jangan membandingkan antara Kapolres yang lama dengan yang baru, itu saya tidak suka. Sungguh demikian, program tugas yang lama kalau dia baik saya tetap istiqomah melanjutkannya karena bagaimanapun juga kita harus tingkatkan keimanan," pungkasnya.

Reporter: Joni Saputra


Tags Rohil

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar