Peristiwa

Jalan di Km 70 Kandis-Duri Amblas, Lalu Lintas dari Dua Arah Dialihkan

Jalan di Km 70 Kandis-Duri amblas akibat diguyur hujan

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU – Polisi mengalihkan arus lalu lintas bagi pengendara yang hendak melewati jalan lintas nasional di Km 70 Kandis-Duri, Kabupaten Siak, pasca-longsor akibat hujan deras, Ahad (29/9/2019). 

Satlantas Polres Siak mengalihkan kendaraan yang datang dari Kabupaten Bengkalis ke arah Sungai Pakning. Sementara kendaraan dari arah Duri dialihkan ke arah Simpang Belutu.

"Untuk kendaraan bermuatan berat, sementara tidak diperkenankan melintas. Kendaraan kecil yang kemungkinan bisa melintas, diperkenankan melewatinya," ujar Kasatlantas Polres Siak, AKP Birgitta Atvina Wijayanti SIK, Senin (30/9/2019).

Kasatlantas bersama Kapolres Siak turun langsung melakukan pengalihan jalur pasca terjadinya longsor, Jumat malam. Pengalihan arus dilakukan selama 6 jam pasca longsor. "Setelah itu dilihat kondisi," ucapnya.

Birgitta mengimbau kepada pengendara yang melintas di Km 70 Kandis-Duri agar selalu berhati-hati. "Utamakan keselamatan dalam berkendaraan," ingat dia.

Bahu jalan nasional itu amblas pada pukul 18.00 WIB. Polisi memberlakukan sistem buka tutup untuk mengatasi penumpukan kendaraan di jalan itu.


Tags Siak

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar