Riau

Bupati Kampar Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada ASN

BUPATI Kampar menyerahkan SK kenaikan pangkat Sekda dan ASN lainnya.

RIAUMANDIRI.CO, BANGKINANG - Sebanyak 915 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kampar menerima SK kenaikan pangkat yang secara simbolis diserahkan kepada 10 ASN. Salah satu penerima kenaikan pangkat tersebut adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri dari golongan IV C naik ke golongan IV D.  

Penyerahan ini dilakukan oleh Bupati Kampar bersempena dengan apel gabungan ASN yang diikuti oleh seluruh pejabat eselon, ASN/THL di Halaman Kantor Bupati Kampar, Senin (30/9).

Bupati Kampar berharap kenaikan pangkat ini meningkat kinerja ASN dalam memberikan sumbangan pemikiran menuju Kampar yang maju dan sejahtera.

"Ini adalah penghargaan bagi ASN atas pengabdian yang telah diberikan kepada negara, semoga ini akan memberikan pengaruh yang positif pegawai yang naik pangkat maupun bagi ASN lainnya," ungkap Catur Sugeng Susanto.

Penyerahan SK secara simbolis diserahkan bupati kepada 10 perwakilan ASN diantaranya Sekda Kampar Drs. Yusri. M. Si, dan Kapala DPM-PTSP Hambali, Kadisbun Ir. Bustan, Kadis Pertanian Hendri Dunan. Dr. Elvi Azrianti, Nr. R. Indrawati S. Keb, Damyatul Putra, SS.Tp, M. IP, Adriyanti, SE, M. Si, Rusy Fahmi, Agusmanto, S. Sos.

Bupati juga menginstruksikan kepada seluruh kepala OPD agar tetap fokus untuk menyelesaikan program yang telah ditetapkan dan laksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku, mengingat saat ini telah memasuki triwulan IV.

"Saya minta agar realisasi anggaran dapat lebih maksimal lagi, jika perlu dapat dilaksanakan 100 persen. Mohon terus diberikan laporan terhadap progres kegiatan pembangunan terutama yang berkaitan dengan pembangunan kemasyarakatan," pintanya lagi.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Kampar Zulfahmi menyatakan Kenaikan pangkat ini merupakan kenaikan pangkat Periode Oktober 2019, sebanyak 915 ASN dilingkungan Pemkab Kampar  yang dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Nasional, Gubernur Riau dan Bupati Kampar.

"Semoga dengan kenaikan pangkat ini  menambah tingkat kinerja untuk masing-masing ASN," kata Zulfahmi.

Reporter: Ari Amrizal


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar