Pilkada

PKS Pelalawan Usung 5 Kader pada Pilkada 2020

Sukaeni

RIAUMANDIRI.CO, PELALAWAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pelalawan mengumumkan pembukaan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Pelalawan Periode 2020-2025 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Internal partai (PKS) sendiri mengusung 5 nama yang akan didaftarkan mengikuti penjaringan atau seleksi bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan dibuka DPD PKS PELALAWAN mulai tanggal 1 hingga 7 Oktober 2019.

Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni Sp mengatakan, beberapa nama kader akan diajukan untuk penjaringan.

”Nama-nama bakal calon Bupati dari internal PKS yang kita daftarkan adalah kader terbaik, di mana nama mereka dijaring dari usulan kader-kader PKS,” ujar Sukaeni, Senin (30/9/2019).

Panitia Penjaringan bakal calon kepala daerah PKS Pelalawan diketuai oleh Salehuddin Amd yang berkantor di markaz dakwah DPD PKS PELALAWAN. Sementara pendaftaran dibuka dari tanggal 1 hingga 7 Oktober 2019.

Berikut 5 nama yang diusung dari internal partai.
1. Markarius Anwar
2. Sukaeni Sp
3. Tengku Kespandiar
4. Abdullah
5. Syamsul Huda

Salah satu kandidat yang diunggulkan Tengku Kespandiar, ST, MM menyatakan kesiapan untuk mendaftarkan diri dalam penjaringan tersebut dan mengikuti tahapan tahapan yang sudah ditentukan oleh Tim penjaringan sesuai prosedur yang berlaku.

”Setakat ini karena saya diperintahkan oleh partai untuk mendaftar dan mempersiapkan diri maka saya juga sudah menyiapkan visi misi dan grand design sebagai calon bupati, yang saya sebut sebagai “Pelalawan Juara,” sebut Tengku Kespandiar yang biasa dipanggil Bang Tekes ini.

Selain dikenal dekat dengan masyarakat, tokoh muda pelalawan ini juga sebut visi-misi dan grand design sebagai bupati tersebut dengan sebutan Pelalawan Juara.

“Saya sebut sebagai ‘Pelalawan Juara’,” tutup Kespandiar dengan penuh semangat.


Tags Politik

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar