Hukrim

AKBP Hengky Poerwanto Resmi Pimpin Polres Kuansing

Mantan Kapolres Kuansing, AKBP M. Mustofa menyambut Kapolres Kuansing AKBP Hengky Poerwanto.

RIAUMANDIRI.CO, TELUK KUANTAN - AKBP Hengky Poerwanto resmi memimpin Polres Kuantan Singingi (Kuansing) menggantikan AKBP M. Mustofa. Serah terima jabatan dan pelepasan digelar di Mapolres Kuansing, Senin (30/9/2019).

Sebelum menjabat sebagai Kapolres Kuansing, Hengky menjabat sebagai  Koorspripim Polda Riau, sedangkan Mustofa selepas menjabat Kapoles Kuansing kini menjabat sebagai Kapolres Rokan Hilir.

Dalam kesempatan tersebut, Mustofa mengatakan bahwa banyak kenangan serta kesan selama bertugas di Kuansing. Tak hanya dalam menuntaskan pekerjaan baik skala desa, maupun kabupaten, namun juga terkesan dengan masyarakatnya.

"Saya mohon maaf jika selama ini saya melakukan kesalahan dan kekhilafan, semoga ke depannya Kuansing dapat lebih maju lagi, selamat kepada Kapolres Kuansing AKBP Hengky Poerwanto SIK.MM, semoga amanah dan sukses selalu," Ujarnya.

Sementara Hengky berterima kasih dengan sambutan yang luar biasa. Ia mengaku melihat keakraban yang luar biasa di Kuansing. Ke depan apa yang telah dijalankan oleh Kapolres sebelumnya, akan ia lanjutkan untuk menjaga keamanan dan ikut serta memajukan Kabupaten Kuansing.

"Selamat jalan mantan kapolres Kuansing, AKBP M.Mustofa SIK. Msi dan selamat bertugas di tempat baru yakni di Rokan Hilir. Dan saya akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Kapolres Kuansing sebelumnya," katanya.

"Karena yang sudah ada saat ini sudah sangat baik, dan akan kita pertahankan, saya siap melanjutkan apa yang menjadi perjuangan Kapolres yang lama. Dan saya harap saya bisa bermanfaat untuk masyarakat Kuansing," tandasnya.

Hadir pada kesempatan itu Bupati Kuansing Mursini, Sekda Kuansing, Dianto Mampanini, Ketua Sementara DPRD Kuansing, Andi Putra, Kejari Kuansing, Hari Wibowo dan seluruh Kasat Polres Kuansing, Kapolsek Jajaran Polres Kuansing serta seluruh anggota Polres Kuansing.


Reporter: Suandri
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar