Riau

Masuk Tiga Besar Calon Sekdaprov, Asrizal Serahkan Hasil Akhir kepada Allah SWT

Asrizal

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Asrizal, bersyukur setelah namanya masuk tiga besar calon Sekdaprov Riau. 

Sebelumnya Asrizal telah mengikuti seluruh proses assesment, mulai dari proses pendaftaran hingga penetapan tiga nama yang akan diajukan ke Presiden, oleh Panitia Seleksi (Pansel) Sekdaprov. 

“Alhamdulillah, nama saya masuk di tiga besar. Dan ini merupakan hasil kerja keras selama mengikuti proses assessment, mulai dari awal hingga akhir,” ujar Asrizal.

Mantan Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Riau ini mengatakan, selanjutnya ia menunggu hasil satu nama yang akan ditetapkan oleh Presiden. Dan semua langkah yang telah dilaluinya telah dijalani tinggal menunggu keputusan presiden.

“Sekarang semuanya saya kembalikan kepada Allah SWT. Saya menunggu keputusan akhir, dari tiga nama itu ditunjuk satu nama. Semuanya Allah yang menentukan,” ungkapnya. 

Disinggung apakah dirinya di saat mendaftar sebagai calon Sekdaprov Riau, mendapat persetujuan dari Gubernur. Asrizal, mengatakan, jika tidak mendapat persetujuan Gubernur tak mungkin ia ikut proses seleksi.

“Tentu mendapatkan persetujuan Gubernur, kita mendaftar harus ada izin Gubernur. Semua persyaratan peserta persetujuan Gubernur,” kata Asrizal.

Diberitakan sebelumnya, panitia Seleksi (Pansel) Calon Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, telah mengumumkan tiga nama calon Sekdaprov Riau. Ketiga nama yang dinyatakan lulus seleksi diantaranya, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Siak Yan Prana Jaya Indra Rasyid, Sekdakab Indragiri Hilir (Inhil) Said Syarifuddin, dan Kepala Dinas Perindustrian Riau Asrizal.


Reporter: Nurmadi



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar