Olahraga

7 Klub Liga Teratas Eropa Ini Belum Disentuh Kekalahan

Famalicao

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Beberapa klub di 5 kompetisi teratas Eropa memulai kompetisi dengan sangat meyakinkan. Di tengah persaingan yang ketat, mereka belum terkalahkan.

Liverpool pantas berada di posisi teratas daftar ini. Skuat besutan Juergen Klopp bukan hanya tidak terkalahkan, mereka malah meraih 100% kemenangan dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani. 

Juara Liga Champions Eropa musim lalu ini memuncaki klasemen dengan selisih 5 poin dari Manchester City di posisi kedua.

Juga memulai musim dengan sangat impresif adalah Inter Milan. Era baru Nerazzurri bersama Antonio Conte mengantar mereka meraih enam kemenangan dari enam pertandingan Liga Italia.

Penguasa Seri A, Juventus, juga masih belum ternoda sejauh ini. Lima kemenangan dan satu hasil imbang menjadi awal yang bagus buat Bianconeri mempertahankan gelarnya.

Meski awalnya tersendat, Real Madrid belum terkalahkan sejauh ini. Tiga kemenangan dan tiga hasil imbang mengantar El Real duduk di puncak klasemen Liga Spanyol.

Di Liga Jerman, Bayern Munich juga mengawali dengan meyakinkan. Meski sudah dua kali bermain imbang, mereka menuntaskan empat laga lainnua dengan kemenangan. Saat ini Die Roten ada di puncak klasemen.

Wolfsburg menjadi klub kedua di Jerman yang belum terkalahkan. Tiga kali menang dan tiga kali imbang menempatkan mereka di posisi tujuh klasemen sementara.

Famalicao menjadi klub terakhir di daftar ini. Tak kenal? Wajar, klub ini baru promosi ke Primeira Liga (level teratas Liga Portugal). Meski baru naik kelas, mereka langsung tancap gas. Tujuh pertandingan tanpa terkalahkan (W6 D1) membuat Famalicao kini berdiri di puncak klasemen.**
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar