Pendidikan

Satlantas Polres Meranti Gelar Dikmaslantas

RIAUMANDIRI.CO, SELATPANJANG - Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kepuluaan Meranti, Riau melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas dan Deklarasi Anti-Ujuk Rasa Anarkis di SMA Negeri 3 Kecamatan Tebing Tinggi, Jalan Dorak, Selasa pagi (1/10/2019) pagi.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada pelajar tentang keselamatan berlalu lintas dan untuk tetap mendukung situasi keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar) dan situasi kantibmas yang kondusif tetap terjaga di wilayah Kepulauan Meranti.

"Iya, dengan adanya imbauan ini diharapkan pelajar tetap berkosentrasi dan tenang dalam belajar dalam rangka mencapai cita-citanya dan tidak terpengaruh dengan hal -hal yang negatif yang bersifat provokatif dan anarkistis," ungkap Kapolres Meranti AKBP Taupiq Lukman Hidayat SIK MH, melalui Kasat Lantas AKP Teguh Wiyono SH MH.

Tambahnya, Dikmas dan imbauan tersebut juga akan dilaksanakan di sekolah- sekolah lainnya tingkat menegah atas kejuruan maupun perguruan tinggi di Kota Selatpanjang.**

Reporter: Tengku Harzuin.
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar