Peristiwa

Gelombang Demo Berlanjut, Arus Lalu Lintas di Depan DPRD Riau Dialihkan

Pengalihan arus lalu lintas dilakukan aparat hingga massa aksi membubarkan diri di depan kantor DPRD Riau.

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU – Massa aksi yang tergabung dalam aliansi mahasiswa Universitas Lancang Kuning (Unilak) dan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) menambah gelombang unjuk rasa ke Gedung DPRD Riau, Selasa (1/10/2019). Kali ini massa menuntut 'Ungkap, Usut Dalang Karhutla di Riau dan Terbitkan PERPPU KPK".

Dua aliansi tersebut langsung berorasi di tengah jalan raya Jendral Sudirman hingga lalu lintas jalan lumpuh dari arah Kota Pekanbaru menuju bandara, tak bisa dilalui oleh pengendara yang mau melewati depan kantor DPRD Riau.

Polisi langsung mengalihan arus lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan di tengah aksi mahasiswa yang sedang berlangsung. Pengalihan jalan dibuka dari Jalan Mekar Sari bisa menuju ke Jalan Wonosari.

Jalan Jendral Sudirman sempat lumpuh beberapa menit karena pengandara terkepung di tengah massa yang berorasi di tengah jalan. Pengandara tak bisa melalui massa sehingga macet terjadi cukup panjang dari arah kota menuju bandara.

"Saya gak tau tadi ada demo, tiba-tiba macet panjang. Padahal saya mau buru-buru menuju ke bandara," ujar Sandi pengandara yang terjebak macet.

Pengalihan arus lalu lintas dilakukan aparat hingga massa aksi membubarkan diri di depan kantor DPRD Riau.




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar