Ekonomi

Dipastikan Tidak Ada APBD-P, Pemda Kuansing Akan Temui Gubernur Riau dan Kemendagri

Ilustrasi

RIAUMANDIRI.CO, TELUK KUANTAN - Pemerintah Daerah Kuantan Singingi memastikan anggaran pendapatan dan belanja daerah perubahan (APBD-P) tahun 2019 tidak ada.

Hal ini dikatakan Kepala Bappeda Litbang Kuansing, Ir Maisir yang memastikan APBD-P tahun ini dipastikan tidak ada. Walaupun demikian Pemda Kuansing di bawah pimpinan Mursini-Halim akan menemui Gubernur Riau dan Kemendagri. 

Hal ini dilakukan untuk berkoordinasi dan berkosultasi serta mencari solusi terbaik agar kegiatan-kegiatan di tahun 2020, salah satunya seperti tahap penyelenggaraan Pilkada Kuansing tidak terkendala.

"Kita akan cari regulasi yang tidak bertentangan, sehingga penyelengaraan pilkada tahun depan dapat terlaksana sebagaimana mestinya," ujarnya kepada Riaumandiri.co, Selasa (1/10/2019).

Ditanya kapan Pemda Kuansing akan menemui Gubernur Riau dan Kemendagri, dia mengatakan, "Dalam waktu dekat ini kita akan menemui Gubernur Riau dan Kemendagri, yang jelas kita tidak akan berlarut-larut." 

Selai itu, ia berharap masyarakat tidak usah resah terkait hal ini. "Intinya kita akan mencari jalan dan solusi yang terbaik," ucapnyanya singkat.


Reporter: Suandri


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar