Peristiwa

Penemuan Jasad Bayi Perempuan dalam Kresek Hitam di Kandang Bebek

Jasad bayi perempuan terbungkus plastik ditemukan Warga Jatijajar Depok

RIAUMANDIRI.CO, DEPOK - Mayat bayi terbungkus plastik hitam dengan ari-ari belum putus ditemukan Warga RW 01 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat di kandang bebek milik warga, Selasa (1/10/2019).

Peristiwa yang menggegerkan tersebut, kali pertama diketahui seorang warga setempat Bambang Edi Baskoro saat memberi makan hewan bebek peliharaannya. Saat itu, Bambang sempat mencium bau bangkai berasal dari bungkusan plastik hitam yang tak disangkanya berisi jasad bayi perempuan.

"Pas curiga plastik itu dikorek mengunakan kayu dan saksi (Bambang) melihat bahwa di dalam plastik itu mayat bayi dan langsung melaporkan ke ketua RT setempat," kata Kapolsek Cimanggis Kompol Bagus ketika dikonfirmasi pada Selasa (1/10/2019).

Setelah melaporkan kejadian itu ke ketua RT langsung menghubungi Polsek Cimanggis. Kemudian Anggota Polsek Cimanggis langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat bayi tersebut.

"Berdasarkan keterangan warga, mayat itu baru ditemukan waktu Bambang berikan makan bebek. Mayat bayi itu sudah kami kirim ke Rumah Sakit Kramat Jati guna dilakukan visum atau autopsi, "

Seorang warga sekitar, Aldin menuturkan penemuan jasad bayi lengkap dengan ari-ari sekitar pukul 16.30 WIB di lahan kosong sebelah rumah warga.

"Saat ditemukan jasad bayi terbungkus kantong plastik warna hitam dan kondisi bayi sangat mengenaskan mas, kakinya mungkin sebagian sudah dimakan tikus dan kondisi bayi badanya berwana biru, kemungkinan sih sudah lebih dari satu hari," katanya.


Tags BAYI

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar