Riau

Manajemen Haluan Media Group Kunjungi KPU Dumai

Manajemen Haluan Riau Group bersama Pimpinan dan jajaran KPU Dumai

RIAUMANDIRI.CO, DUMAI - Manajemen Haluan Media Group (HMG) mengunjungi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai, Rabu (2/10/2019). Kunjungan yang dipimpin Mohammad Moralis selaku General Manager Haluanriau.co Riaumandiri.co didampingi Pemimpin Redaksi Haluanriau.co Eka Buana Putra dan Manager Marketing HMG Muhardi Yance.

Kehadiran rombongan HMG yang berkantor di Kota Pekanbaru tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Dumai Darwis, didampingi Ketua Divisi Sosialisasi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Parno.

Pada kesempatan itu, Moralis yang juga Pimpinan Redaksi Riaumandiri.co menjelaskan maksud kehadiran mereka ke KPU Dumai, yakni bersilaturahmi. Apalagi dirinya memiliki latar belakang kebersamaan dengan beberapa Komisioner KPU Kota Dumai. 

Pertemuan Manajemen Haluan Media Group dengan pihak KPU Dumai penuh keakraban

Sementara itu Ketua KPU Dumai Darwis, memberikan apresiasi dan berterimakasih kepada unsur pimpinan HMG yang sudah sudi berkunjung. Menurutnya, media merupakan mitra dari KPU, dalam menyampaikan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat. 

“Dengan adanya silaturahmi tentu akan mempermudah dalam memberikan informasi, sehingga apa yang disampaikan ke masyarakat sesuai dengan apa yang terjadi,” ujarnya.

Pertemuan itu berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan. Keduanya juga sepakat untuk saling mendukung kedepannya terkait publikasi informasi dan sosialisasi kepada masyarakat luas.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar