Politik

Fotonya jadi Viral, Politikus NasDem: Saya Sudah Tahan Tapi Ketiduran Sebentar

Suasana pelantikan anggota DPR. ©2019 Liputan6.com/JohanTallo

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem) Lora Achmad Fadil Muzakki Syah atau akrab dipanggil Lora Fadil dilantik menjadi anggota DPR periode 2019-2024. Dia melenggang ke Senayan dari daerah pemilihan Jawa Timur 3.

Lori langsung mendapat sorotan. Pada saat pelantikan anggota DPR kemarin Lori tepergok tertidur. Dia tertidur saat acara pelantikan masih berlangsung. Fotonya saat tepergok tertidur pun jadi bahan pembicaraan.

Lori mengaku tak bermaksud tidur saat doa penutupan acara pelantikan. Dia mengaku sudah berusaha menahan diri agar tidak tertidur.

"Pas acara doa saya sudah tahan itu supaya tidak tidur. Eh saya tertidur sebentar," ujar Lori saat dikonfirmasi, Rabu (3/10/2019).

Dia mengaku ketiduran karena suasana saat itu. "Itupun doanya lempeng (lurus) juga, tidak ada intonasinya. Jadi ya langsung ngantuk," ucapnya.

Lori berdalih kurang istirahat sebelumnya acara pelantikan. Padatnya acara membuatnya kelelahan dan tidak bisa istirahat.

"Itu memang dari kemarin tidak tidur, Jadi dari (Senin) siangnya tidak tidur karena banyak acara di hotel, ketemu teman, acara KPU kan, sampai malamnya juga tidak bisa tidur," kata Lori.

Selain itu dia juga mengaku tidak menempati hotel yang disediakan KPU yang berada di dekat komplek DPR. Dia memilih hotel yang lebih jauh jaraknya.

"Shangri-La tidak saya tempati, saya di Aryaduta. Jadi saya wira wiri terus, mondar mandir dari Shangrila ke Aryaduta. Dan kebetulan ada demo jadi ya agak terganggu, saya tidak tidur siang sampai malam," ucapnya.**
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar