Pilkada

Ketua DPC Gerindra Pelalawan: Bismillah, Saya Nyatakan Maju Pada Pilkada 2020

Didampingi Sukaeni, H.Husni Tamrin sampaikan niatnya maju di Pilkada Pelalawan 2020 saat mendaftar ke DPC PKS Pelalawan

RIAUMANDIRI.CO, Pangkalan Kerinci - Ketua DPC Partai Gerindra Pelalawan H.Husni Tamrin bersama sejumlah pengurus dan tim inti pemenangan Pilkada, Kamis (3/9/2019) sekitar pukul 10.45 WIB, terlihat menyambangi DPC PKS Pelalawan yang saat ini sedang membuka penjaringan bakal calon kepala daerah untuk Pilkada 2020.

Husni Thamrin mengembalikan Formulir Pendaftaran Bupati Pelalawan ke Markaz PKS jalan Cinta Damai kelurahan Pangkalan Kerinci Timur. Rombongan Husni disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Pelalawan, Sukaeni, Ketua Penjaringan Salehuddin, dan pengurus partai.

Ketua PKS Pelalawan mengungkapkan bahwa penjaringan bakal calon Pilkada 2020 yang dibuka oleh PKS Pelalawan ini berlangsung mulai dari tanggal 1 Oktober sampai dengan 7 Oktober.

Memasuki hari ketiga, tercatat baru tiga Balon yang mendaftar ke DPC PKS, di antaranya Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan Adi Sukemi ST MM, dari kalangan Penasehat hukum Apul Sihombing SH MH, dan terakhir Kamis pagi tadi Ketua DPC Gerindra Pelalawan H.Husni Tamrin SH.

Usai mendaftarkan diri ke DPC PKS, Husni Tamrin yang juga aktif sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Riau ini mengungkapkan bahwa dirinya optimis maju di Pilkada Pelalawan kali ini. 

Menurutnya, selain ingin bermanfaat bagi masyarakat Pelalawan dan ingin menjadikan Pelalawan berubah lebih baik lagi, dirinya juga mengaku bahwa dia siap berjuang menjadi orang nomor satu di daerah tersebut.

"Dengan mengucap Bismillah saya optimis nyatakan maju pada Pilkada Pelalawan 2020. Mungkin ini hanya awalnya saya mendaftarkan di PKS ini, dan kalau ada partai lain yang membuka penjaringan balon untuk pilkada Pelalawan, Insya Allah saya juga akan mendaftar di partai itu untuk mencari dukungan. Insya Allah Amin," ucapnya.


Reporter: Supendi




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar