Politik

Kembali Pimpin DPRD Kuansing, Ini Janji Andi Putra

RIAUMANDIRI.CO, TELUK KUANTAN - Ketua DPRD Kuansing periode 2014-2019, Andi Putra, SH, MH resmi kembali pimpin DPRD Kuansing untuk periode 2019-2024 mendatang. Selanjutnya, Zulhendri dan Juprizal juga resmi menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kuansing untuk 5 tahun ke depan.

Kepastian ini, setelah Ketua Pengadilan Negeri Teluk Kuantan, Reza Himawan SH MHum yang mengambil sumpah ketiga pimpinan DPRD Kuansing dalam rapat paripurna DPRD Kuansing di ruang rapat paripurna DPRD Kuansing, Rabu (2/10/2019). 

Usai dilantik, Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH menegaskan, kalau pihaknya bersama seluruh anggota DPRD Kuansing akan senantiasa memperjuangkan aspirasi masyarakat. Andi yang dilantik bersama dua wakilnya, masing-masing Zulhendri Nazaruddin dari PPP dan Juprizal dari Gerindra siap saling mengisi.

"Kami akan saling mengisi agar lembaga DPRD ini benar benar berjalan sesuai treknya. Ini lembaga. Semua putusan harus bersama. Keputusan apapun diambil. Itu keputusan bersama. Namanya kolektif kolegial," ujarnya meyakinkan.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan menggesa terbentuknya alat kelengkapan dewan, dan segera melaksanakan orientasi dan pendalaman tugas bagi seluruh anggota DPRD Kuansing, sehingga bisa segera bekerja dengan baik.

Acara pelantikan ini dihadiri pula Pimpinan Sementara DPRD Riau H Sukarmis bersama anggota DPRD Riau H Marwan Yohanis. Hadir pula Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi, Wakil Bupati H Halim dan unsur Muspida Kuansing lainnya. Ketua DPRD Kuansing Andi Putra tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengamanatkan dirinya menjadi wakil rakyat.

"Kami ada di lembaga ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat. Dan juga partai masing-masing. Maka, kami mengucapkan terima kasih. Dan melalui partai ini kami siap berjuang untuk kepentingaj bersama," tegasnya lagi.


Tags Kuansing

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar