Politik

Beri Selamat ke Puan dan La Nyalla, Fahri Hamzah: Kalau Gagal Kita Gebuk Ramai-ramai

Fahri Hamzah

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA – Mantan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengucapkan selamat kepada semua pimpinan legislatif yang terpilih untuk periode 2019-2024. Ucapannya disampaikan lewat Twitter yang diunggah pada Jumat (4/10/2019).

Politikus yang menjabat jadi Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 ini mengucapkan selamat untuk ketua DPR, DPD dan MPR yang baru.

"Semua pimpinan kamar dalam cabang kekuasaan legislatif (parlemen) sudah terisi: Selamat kepada ketua @DPR_RI terpilih...Puan Maharani. Selamat kepada ketua @DPDRI terpilih @LaNyallaMM1. Selamat kepada ketua @MPRnews terpilih... @BamsoetQuotes Selamat menjalankan tugas!" tulis Fahri Hamzah.

Tidak hanya memberikan ucapan selamat, Fahri Hamzah juga mengatakan pimpinan legislatif yang baru terpilih ini jangan dulu dicerca.

"Kita ucap selamat dan kita do’ain dulu... apa pun mereka ini hasil pemilu... pilihan rakyat... jangan digebuk dulu padahal belum di do’ain... kasian kan... nanti kalau sudah kerja dan gagal baru kita gebuk ramai-ramai.... Setuju?" tulis Fahri.

Cuitan Fahri Hamzah ini hampir mendapatkan lebih dari 1900 like dan 290 retweet.

Fahri pamit dari Gedung Senayan setelah menjadi wakil rakyat selama tiga periode (2004-2009, 2009-2014 dan 2014-2019). Setelah tak menjabat, Fahri Hamzah akan menerima uang pensiun yang diberikan seumur hidup.


Tags Politik

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar