Pekanbaru

Peserta Seleksi PTP Pemako Pekanbaru Ikuti Ujian Kompetensi Pertengahan Oktober

M Noer, Sekdako Pekanbaru

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU – Seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sampai kini masih terus berjalan. Pertengahan bulan ini peserta seleksi akan mengikuti ujian kompetensi.

"Para peserta yang lolos seleksi administrasi bakal menjalani seleksi kompetensi manajerial dan kompetensi sosial kultural," kata Sekretaris Panitia Seleksi (Pansel) Seleksi Jabatan PTP, M Noer MBS, Jumat (4/10/2019).

Peserta akan menjalani ujian kompetensi selama dua hari yaitu pada 15-16 Oktober 2019. Kata dia, seleksi berlangsung di BKN Regional XII Pekanbaru, Jalan Hangtuah, Kota Pekanbaru.

"Jadi para peserta seleksi sudah lolos seleksi administrasi bakal ikut seleksi kompetensi," kata dia.

Informasi yang diterima, ada sejumlah pejabat Pemko yang lolos seleksi administrasi di dua formasi jabatan. Seperti Masykur Tarmizi (Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru), Nurhasminsyah (Camat Payung Sekaki), Zarman Chandra (Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdako Pekanbaru), Hazli Fendriyanto (Kepala Bagian Kerjasama Setdako Pekanbaru).

Pejabat yang menjabat sebagai pelaksana tugas kepala OPD juga ada yang lolos administrasi. Seperti Syoffaizal (Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru), Yuliarso (Plt Kepala Dinas Perhubungan) dan Idrus (Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Pekanbaru).

"Jadi ada di antara pejabat yang ikut mendaftar untuk isi dua formasi jabatan," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, seleksi ini untuk mengisi tujuh formasi kepala OPD. Ketujuh formasi tersebut adalah Staf ahli bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan Kota Pekanbaru.

Kemudian Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Pekanbaru serta Kepala BPKAD Kota Pekanbaru. Ada juga Kepala Pelaksana BPBD Kota Pekanbaru dan Kepala Balitbang Kota Pekanbaru.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar