Hut TNI ke-74

Wujud Sinergisitas, Polres Kuansing Silaturahmi ke Mako Pabung Kodim 0203

Anggota Polres saat Silaturahmi dengan Pabung Kodim 0203 Inhu/Kuansing.

RIAUMANDIRI.CO, TELUK KUNTAN - Polres Kuantan Singingi (Kuansing) silahturahi dalam ke Mako Pabung Kodim 0203 Inhu/Kuansing dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI. Ini merupakan salah satu bentuk wujud sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum Kabupaten Kuansing yang selalu menjaga kekompakan dalam kegiatan apapun.

“Kita sengaja berkujung dan besilahturahmi dengan Mako Pabung Kodim 0203 Inhu/Kuansing dalam rangka HUT TNI ke 74. Bersama Polri-TNI profesionalisme untuk rakyat TNI jaya," ujar Kapolres Kuansing, Hengky Poerwanto melalui kasat Lantas, AKP Yohanes Basri kepada Riaumandiri.co, Jumat (4/10/2019).

Menurutnya, penyampaian ucapan selamat HUT TNI juga merupakan salah satu wujud partisipasi antar instansi, sebagai cara untuk memupuk hubungan dan saling menghargai antar instansi.

"Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada saudara kita, serta sebagai salah satu cara untuk menjaga hubungan baik antara TNI dan Polri khususnya di Kunsing yang selama ini sudah terjalin hubungan dengan harmonis." ungkapnya.

Dirinya berharap, kedepannya hubungan TNI dan Polri semakin erat, sehingga bisa bersama sama sinergis memberikan perlindungan pengayoman kepada masyarakat.

Reporter: Suandri


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar