Riau

Pejabat dan Puluhan Personel Polres Meranti Sambangi Markas Koramil 02/02

30 Orang Rombongan Polres Meranti Sambangi Markas Koramil 02/02

RIAUMANDIRI.CO, MERANTI - Polres Kepulauan Meranti dipimpin Kasat Lantas AKP Teguh Wiyono, menyambangi markas Koramil 02/02 di Jalan Yossudarso Selatpanjang, Jumat (4/10/2019). Ikut hadir dari Polres Kasat Intelkam AKP Syaipul serta Kasat Binmas AKP Jufri, dan Kasat Sabara serta jajaran lainnya.

Kedatangan personel Polres Kepulauan Meranti disambut Langsung Mayor Inf. Irwan bersama personel Koramil 02/02 Kecamatan Tebing Tinggi .

Pada kesempatan itu AKP Teguh Wiyono menyampaikan bahwa kunjungan ini untuk saling menjaga silahturahmi antara kedua instansi.

"Kita bersama, Kasat Intelkam dan Anggota Serta Kasat Binmas dan Anggota, Kasat Sabara dan Anggota Serta Pejabat Lantas dan Anggota sekitar 30 orang lebih," ungkap AKP Teguh Wiyono.

Sementara itu, Mayor Inf. Irwan Kepada mengaku terharu dengan kunjungan rombongan Polres Meranti ini. "Bersama-sama mengucapkan rasa bangga kita atas HUT TNI ke 74. Semoga TNI dan Polri tetap bersinergi mengemban tugas negara," ujar Irwan.

"Terimakasih Kapolres Kepulauan Meranti. Kami Tterkesan dan terharu apalagi yang datang ini pejabat polres Meranti," ungkap Mayor Inf. Irwan.

 

Reporter: Tengku Harzuin



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar