Film dan Selebritis

Hotman Paris dan Nikita Mirzani Kembali Dilaporkan Farhat Abbas

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA – Farhat Abbas kembali melaporkan Hotman Paris ke Polda Metro Jaya pagi tadi. Lelaki 43 tahun itu melaporkan pengacara kondang itu atas tuduhan penghinaan.

"Hari ini sudah kita laporkan (terkait) pasal 27 dan pasal 35 kepada Hotman Paris," kata Farhat Abbas saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019).

Menurut mantan suami Nia Daniaty itu, Hotman Paris telah menghina dirinya dengan rekaman video yang diunggah melalui media sosial.

"Nih gue punya baju harga Rp5 juta, di fotonya diambil wajah gue, dibandingkan dengan baju yang harganya Rp191 ribu. Kemudian diolok-olok ditertawain, itulah rekayasa elektronik yang dilakukan Hotman Paris," tuturnya.

Menurut Farhat Abbas, lelaki berdarah batak itu dipastikan akan mendapat hukuman berat karena telah menghina dirinya.

"Dia (Hotman) terancam 12 tahun penjara," tegas Farhat Abbas

Tidak hanya Hotman Paris yang dilaporkan Farhat Abbas, artis Nikita Mirzani juga turut dilaporkan karena turut menghina dirinya.

“Nah Nikita Mirzani juga malah nantangin Farhat Abbas (buang air besar), itu kan kelewatan. Kalau seorang memiliki jabatan status terhormat sebagai pengacara atau seorang artis, harus menjaga asusila nilai kehormatan, harga diri, martabat seseorang,” ucapnya dengan nada tegas lagi.

Lelaki yang turut menjadi tim pengacara Rey Utami dan Pablo Benua itu menilai Hotman Paris dan Nikita Mirzani menggiring opini jelek mengenai dirinya. Wal hasil orang akan membenci Farhat Abbas karena hal tersebut.

"Jadi orang yang dibenci itu terjadi. Mulai dari Pablo, orang susah pun, terpidana pun digiring padahal dia seorang lawyer," jelas Farhat Abbas.


Tags ASN

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar