Peristiwa

Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan dalam Mobil Sedan di Rumbai Pesisir

Mayat pria paruh baya ditemukan di dalam mobil Vios hitam di Rumbai Pesisir, Pekanbaru

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU – Penemuan mayat pria paruh baya tanpa identitas dalam mobil sedan jenis Vios warna hitam dengan nomor polisi BM 1185 OH, menghebohkan warga Jalan Harapan Maju, Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Jumat (4/10/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. Mobil itu terparkir di bawah pohon pisang.

Keberadaan korban diketahui pertama kali oleh warga yang curiga melihat mobil parkir. Setelah dilihat dari kaca mobil, diketahui ada orang di dalamnya dan tidak bergerak.

Ketika itu, korban duduk di kursi kiri depan sebelah pengemudi. Ketika ditemukan, tidak ada orang lain di dalam mobil.

Penemuan itu laporkan kepada kepolisian setempat. Tak lama, polisi datang ke lokasi dan mengevakuasi jasad pria paruh baya itu.

Kapolsek Rumbai Pesisir, Kompol Ardinal Effendi, membenarkan penemuan mayat dalam mobil. Menurutnya, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Kartini, Pekanbaru.

"Benar, mayat laki-laki ditemukan di dalam mobil. Mayat dievakuasi menggunakan ambulan menuju rumah sakit," ujar Ardinal.

Ardinal mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi-saksi di Tempat Kejadian Perkara. Termasuk keluarga korban.

"Kami akan menanyakan kepada keluarga korban apakah diautopsi atau tidak. Nanti kami sampaikan data lengkapnya," ujar Ardinal.

Terpisah, Kasubbid Yanmed Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Kompol Suprianto saat dikonfirmasi belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

"Baru diperiksa sidik jari, Belum forensik ya," tutur Suprianto singkat.


Tags Peristiwa

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar