Olahraga

Turnamen Milo Cup, Reunion FC asal Kepulauan Meranti Melaju

RIAUMANDIRI.CO, BENGKALIS - Tim asal Kepulauan Melanti, Reunion FC lolos dari babak penyisihan dan mealju ke putaran selanjutnya pada turnamen futsal Milo Cup di Kabupaten Bengkalis.

"Kita lolos dari penyisihan, dan Reunion FC Meranti melanjutkan putaran selanjutnya setelah mengalahkan Tim Bayangkara Bengkalis yang diisi sejumlah pemain Provinsi Riau dan prapon Riau, di turnamen futsal Milo cup di Bengkalis," ungkap coach Reunion FC Varid Santana, Sabtu (5/10/2019).

Varid menjelaskan, Reunion mengalahkan Idola dengan sekor 5-0, kemudian Legend skor 4 -1, Matador 6-2, dan terakhir menumbangkan 
Bayangkara 2-1.

"Dengan mereka melanju ke putaran selanjutnya, saya berharap pemain dapat terus bermain konsisten," harap Varid Santana, yang juga Panglime Kawalan Gagak Hitam Kecamatan Tebing Tinggi.

Hal senada disampaikan manager Mus. Menurutnya Reunion FC bisa terus eksis dalam olahraga futsal dan untuk ajang-ajang di tingkat lainnya, serta bisa maju sampai ke babak final.

"Dengan adanya kompetisi ini, semoga bisa membangkitkan semangat pemain untuk terus aktif dalam berolahraga dan menumbuhkan bakat serta talenta pemain muda di Kabupaten Kepulauan Meranti," ujar Mus.

Sementara itu, pelatih Reunion FC Sudirman berharap bisa membawa timnya berjuang dan bekerja keras mendapatkan hasil yang terbaik. Dan mampu membawa pulang hadiah juara 1.

"Yang pastinya, saya berharap Reunion FC tidak akan mengecewakan dan tetap terus berjuang dan bekerja keras mendapatkan juara. Saya akan memberikan taktik terbaik untuk tim, agar mampu bermain dengan baik, stabil dan juga menjaga sportifitas dalam lapangan," ucapnya.

Di kesempatan itu, Syaiful Bakri selaku pembina mengimbau pemain agar tetap menjaga stamina sehingga tetap stabil dalam bertanding. Dan juga meminta pemain agar tetap sportif dalam lapangan. Dan beliau juga akan menanggung semua fasilitas dan menjaga kesehatan pemain agar tetap fit.

Tim Reonian FC yang diasuh Syaiful Bakri selaku pembina dengan Mus selaku Manager dan Sudirman selaku pelatih ini telah berhasil menjuarai Turnamen Reunion Futsal Tournament Cup U-23 di Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.**


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar