Olahraga

Atlet Kepulauan Meranti Ikuti Ajang Body Contest di Batam

RIAUMANDIRI.CO, SELATPANJANG - Kabupaten Kepulauan Meranti mengirim Heri untuk mengikuti body contest dalam ajang So Fitnes Body Contra Tahun 2019 di Batu Aji, Batam, Kepulauan Riau, 

"Keberangkatan Heri didukung oleh tiga club gym yaitu Bravo Gym, Master Club dan 188 Gym Kepulauan Meranti," ujar Tommy Adinata, Sabtu (5/10/2019). 

Salah seorang calon Ketua Persatuan Angkat Berat, Angkat Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Kepulauan Meranti ini berharap Heri selaku atlet bisa meraih perestasi dan membawa harum nama Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Untuk kedepannya, kita akan menyiapkan bibit serta atlet untuk mengikuti binaraga, gunanya siap untuk mengikuti kejurda dan kejurnas," ucap Tommy.

Dalam waktu dekat akan ada dua event lagi di Pekanbaru yang akan diikuti oleh 3 atlet Kepulauan Meranti. Ia juga mengatakan, sejumlah atlet dipersiapkan pula untuk mengikuti beberapa event sebagai uji tanding dalam persiapan event kedepan seperti Porprov, Kejurda maupun kejurnas.

"Yang Jelas, Kegiatan ini juga akan turut terlaksana berkat bantuan dari rekan rekan dan club gym di kota kita," pungkasnya.**


Reporter: Tengku Harzuin


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar