Olahraga

Della/Rizki Lolos Final Indonesia Masters 2019 Usai Kalahkan Wakil China

Della/Rizki lolos final Indonesia Masters 2019.

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA – Ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta lolos ke final Indonesia Masters 2019, usai mengalahkan wakil China Zhang Shu Xian/Huang Jia, Sabtu (5/10/2019).

Della/Rizki yang menghuni peringkat 18 dunia berhasil menundukkan Zhang/Huang lewat dua gim langsung 21-12 dan 23-21 dalam waktu 34 menit.

"Kunci kemenangan tadi kami lebih bisa jaga fokus saja. Di game pertama lawan banyak mati sendiri, dan game kedua sempat kejar-kejaran angka karena lawan lebih enak mainnya," ungkap Rizki dalam laman resmi PBSI.

"Game kedua pada saat poin ketat, kami berusaha menjaga komunikasi terus. Selain itu agar tidak tegang kami berusaha untuk tidak memikirkan menang atau kalah," tambah Della.

Kemenangan ini menjadi yang kedua kalinya diperoleh Della/Rizki atas Zhang/Huang. Sebelumnya mereka juga menang pada pertemuan pertama yang berlangsung di Vietnam Open 2019. Kala itu Della/Rizki menang dengan skor 21-18 dan 21-17.

"Bedanya dengan di Vietnam, karena bolanya di sini kencang banget, jadi mau tidak mau jangan hilang fokus, dan harus bisa atur tempo permainan," kata Rizki.

Della/Rizki bakal melawan pemenang antara wakil Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida dan pasangan Indonesia lainnya, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Sementara di sektor ganda putra, pasangan Indonesia Berry Angriawan/Hardianto takluk dari ganda Jepang, Akira Koga/Taichi Saito. Berry/Hardianto dipaksa menyerah dua gim langsung 17-21 dan 16-21.


Tags Olahraga

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar