Hukrim

Guru Ini Tewas Bersimbah Darah Usai Dijambret di Jalan

RIAUMANDIRI.CO, LUBUKLINGGAU – Seorang guru tewas usai dijambret di Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (3/10/2019) sore. Korban tewas dengan luka parah di bagian kepala.

Ely Heri Anda (51), guru Bimbingan Konseling SMP N 2 Kota Lubuklinggau diduga jatuh dari motor matic yang dia kendarai usai dijambret sepulang kerja. Warga RT 5 Perumnas Lestari, Kelurahan Taba Lestari, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 ini sudah meningggal dunia dengan kondisi kepala berlumuran darah saat ditemukan warga.

Menurut keterangan Suparman, Kepala Sekolah SMPN 2 Lubuklinggau, korban pulang dari sekolah sore sekitar pukul 17.00 WIB.

“Kemungkinan kejadian jam lima lewat, info awal yang saya dapat, jenazah korban sempat di bawa ke UGD RSUD Siti Aisyah Lubuklinggau, Jalan Lapter Silampari, Air Kuti, Lubuklinggau,” ujar dia, mengutip dari laman iNews.id, Sabtu (5/10/2019).

Dari informasi yang dihimpun, korban dipepet dua orang mengendarai motor vixion yang melaju kencang. Ibu empat anak ini sempat berteriak sebelum terjatuh. Darah korban yang tercecer di lokasi kejadian juga sudah dibersihkan warga menggunakan air.

“Korban termasuk guru yang dekat dengan siswa dan sering memotivasi,” kata Suparman.

Korban dimakamkan di TPU Lestari, Lubuklinggau, Jumat (4/10/2019) diiringi keluarga, rekan guru dan para siswa. Sebelumnya korban sempat disemayamkan di Masjid Khoirussa’adah Taba Lesatari, Lubuklinggau untuk disalatkan
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar