Olahraga

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Tottenham Babak Belur, Liverpool Menang Dramatis

Para pemain Liverpool merayakan gol. 

RIAUMANDIRI.CO, LONDON - Liverpool melanjutkan tren sempurna mereka di Liga Inggris dengan mengalahkan Leicester City melalui kemenangan dramatis 2-1 di Anfield. Hasil itu membuat The Reds selalu menang dari delapan laga yang sudah dimainkan.

Namun, kemenangan itu didapat dengan susah payah oleh Liverpool. Gol penalti James Milner jadi penentu kemenangan tuan rumah, setelah skor sempat 1-1 lewat gol Sadio Mane dan James Maddison.

Sementara itu, di partai Liga Inggris lainnya, Tottenham Hotspur secara mengejutkan babak belur di kandang Brighton & Hove Albion. Brighton menang 3-0 atas Tottenham.

Hasil mengejutkan Liga Inggris lainnya tercipta di kandang Norwich City. Tuan tumah harus rela kemasukan lima gol dari Aston Villa, dan hanya mampu membalasnya dengan satu gol.

Aston Villa mencetak gol melalui Wesley, yang menjaringkan dua gol. Jack Grealish, Conor Hourihane, dan Douglas Luiz, sedangkan satu-satunya gol Norwich dicetak Josip Drmic.

Di pertandingan pekan kedelapan lainnya, Burnley memetik poin penuh saat menjamu Everton. Gol semata wayang dalam laga tersebut dicetak Jeffrey Hendrick pada menit ke-72.

Masih terdapat empat pertandingan pekan kedelapan lagi, yang baru dimainkan pada Minggu (6/10/2019). Berikut hasil pertandingan semalam.

Hasil Pertandingan

Brighton & Hove Albion 3 - 0 Tottenham Hotspur

Burnley 1 - 0 Everton

Liverpool 2 - 1 Leicester City

Norwich City 1 - 5 Aston Villa

Watford 0 - 0 Sheffield United

West Ham United 1 - 2 Crystal Palace


Tags BOLA

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar