Riau

Jalan Santai HUT ke-74 TNI di Kampar Diikuti Bupati dan Forkompinda

Bupati Kampar bersama Dandim, Kapolres dan Ketua KONI tampak semangat mengikuti jalan santai.

RIAUMANDIRI.CO, BANGKINANGKOTA - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto turut larut dalam semarak car free day (CFD) dalam rangka HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang dilaksanakan oleh Kodim 0313/KPR di Jln A Yani Bangkinang Kota, Ahad (6/10/2019).

Bupati Kampar dalam sambutannya mengatakan keberadaan TNI sebagai komponen utama pertahanan negara merupakan bagian integral dari pilar arsitektur pertahanan negara.

"TNI bertugas sebagai alat pertahanan negara yang melaksanakan tugasnya berdasarkan kepentingan keamanan negara dan bangsa. Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat perkenankan kami mengucapkan Dirgahayu TNI, TNI profesional kebanggaan rakyat," ungkap Catur.

Sementara itu Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin memaparkan berbagai kegiatan pada CFD dilaksanakan di antaranya senam bersama, jalan santai berhadiah, lomba melukis anak-anak kategori taman kanak-kanak, lomba baris-berbaris, serta penyerahan kunci rumah layak huni kepada masyarakat yang tidak mampu. 

Hadir pada acara tersebut Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH SIK, Ketua KONI Kampar Abdul Gafar, Anggota DPRD Kabupaten Kampar Repol SAg, Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, seluruh jajaran Kodim 0313/KPR, pelajar, dan masyarakat.**


reporter: Amrizal
 


Tags Kampar

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar