Peristiwa

Polisi Tembak Istri dan Bunuh Diri, Tangis Tiga Anak Pecah Saat Kedua Jenazah Dikubur

Prosesi pemakaman jenazah Pariadi dan Fitri

RIAUMANDIRI.CO, MEDAN - Suasana haru mewarnai pemakaman jenazah sepasang suami istri yakni Aiptu Pariadi dan istrinya Fitri Andayani. Keduanya meninggal dengan cara yang tragis, sang suami Pariadi menembak istrinya hingga tewas. Setelah itu, Pariadi bunuh diri dengan cara menembakkan pistol ke kepalanya sendiri.

Peristiwa naas itu terjadi di kediaman keduanya yang berada di Dusun VI, Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (5/10). Usai kejadian tersebut sekitar pukul 23.00 WIB, kedua jenazah kemudian dibawa ke RS Sulaiman untuk diautopsi.

Usai menjalani proses autopsi, pada pukul 14.30 WIB, jenazah tiba di rumah duka. Suasana haru hingga sesak tangis seketika pecah saat menyambut jenazah turun dari mobil ambulans. 

Terlebih yang dirasakan ketiga anak mereka yakni Selfi (9) Faisal (16) dan Yudha (24). Di antara ketiganya, Selfi yang terlihat begitu terpukul. Dia terus berteriak meminta mamanya kembali hidup.

"Mamak, mamak," ucap Selfi, sambil memeluk jasad Fitri.

Jenazah Pariadi dan Fitri disalatkan di Masjid Nurul Ikhwan yang berada sekitar 50 meter dari rumahnya, usai disalatkan jenazah dimakamkan di Pemakaman Umum Naga Kisar.
Namun saat hendak dibawa ke liang lahat, lagi lagi Selfi berlari dan mencoba memeluk tubuh ibunya yang sudah tak bernyawa di dalam keranda.

"Mamak jangan pergi," ujar perempuan berusia sembilan tahun itu berurai air mata. Para jiran berusaha tegar menenangkan Selfi.

Kapolres Serge Juliaman yang hadir di lokasi, turut merasa kehilangan dengan kepergian Pariadi. Selama ini sosoknya dikenal baik dan loyal dalam bekerja.

"Sosok beliau selalu menjadi tauladan bagi setiap anggotanya. Pendapat itu selalu saya temukan saat saya bertanya kepada orang yang mengenalnya. Dia merupakan sosok tauladan, kita semua merasa kehilangan," ujar Juliaman


Tags Peristiwa

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar