Politik

Pensiun dari Wapres, Ini yang Akan Dilakukan JK

RIAUMANDIRI.CO, MAKASSAR - Dua pekan lagi, Wapres Jusuf Kalla akan purnatugas alias pensiun. Lalu, kemana Pak JK setelah tak duduk lagi di kursi Wapres?

Katanya masih mau ngurus ini...itu. “Saya sering ditanya, setelah menjadi Warpres, Bapak jadi apa? Mau jadi apa? Ya akan urus sosial, urus pendidikan, urus agama,” kata JK, di rumah jabatan Wali Kota Makassar, Sulawesi Selatan, kemarin.

Saudagar asal Sulsel ini juga menyatakan akan kembali menggeluti bidang bisnis. Pemilik Kalla Group ini akan fokus berbagi pengalaman mengenai bisnis dengan pemerintah maupun pengusaha muda dan milenial.

"Kemudian ngapain? Iya bisnis. Mungkin lebih banyak memberikan pandangan bisnis kepada pemerintah maupun pengusaha muda,” ucap mantan Ketua Umum Partai Golkar ini.

JK juga menegaskan, ia kembali menjadi orang swasta setelah 20 tahun berada dalam lingkaran pemerintah. Dia ingin lebih dekat dengan masyarakat. 

“Dalam 20 tahun terakhir menjadi orang pemerintah, insya Allah dua minggu lagi saya akan kembali jadi swasta,” urai pria kelahiran Mei 1942 ini.**


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar