Film dan Selebritis

Denny Siregar Ngaku Pernah Dapat Titipan Konten hingga Tawaran Jabatan

Denny Siregar dan twitnya soal demo anak STM

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA – Penulis dan pegiat media sosial Denny Siregar mengaku pernah mendapat titipan konten untuk menghancurkan seseorang. Denny menyampaikan hal tersebut dalam video yang diunggah ke channel Q&A METRO TV, Senin (7/10/2019).

Pengakuan Denny Siregar soal titipan konten ini dikemukakan ketika menjawab pertanyaan dari penyiar radio Ary Kirana yang dalam acara itu bertindak sebagai panelis.

"Pernah dapat titipan konten gak, bang? Dari siapa pun itu, bahas yang ini dong atau ke arah sini dong bahasnya, pernah enggak?" tanya Ary.

Penulis buku 'Tuhan Dalam Secangkir Kopi' ini menjawab, "Pernah, saya pernah diminta seseorang untuk menghancurkan nama seseorang dan perusahaannya, bayarannya juga gak main-main."

Denny pada akhirnya menolak tawaran tersebut. "Saya tinggal bilang, apa saya pelacur? Ketika saya menerima satu project untuk menghancurkan nama seseorang berarti ke depan apa yang saya berikan itu sama sekali sudah tidak murni," imbuhnya.

Pertanyaan berikutnya diberikan oleh Andini Effendi selaku host dalam acara tersebut. "Gak dapat jabatan apa begitu, bang?" tanya Andini Effendi.

"Terus pentingnya apa saya dapat jabatan? Saya pengen tanya apakah ketika saya berbicara sesuatu, saya mengharapkan sesuatu?" jawab Denny.

Pria ini juga mengaku banyak orang yang bertanya kepadanya perihal tawaran kursi jabatan. "Begitu dangkal pikiranmu ketika kamu kemudian mengeluarkan apa yang kamu pikirkan kemudian kamu berharapkan sebuah jabatan," kata Denny dengan tegas.

Aktris Kaemita Budiono yang juga menjadi panelis dalam acara tersebut memberikan pertanyaan, "Kalau misalnya ditawarkan jabatan gimana bang? Terima enggak?"

"Jabatan seperti apa? Saya itu bukan orang yang ada di satu manajemen apalagi pemerintahan. Saya orangnya independen, saya orangnya seniman," jawab Denny. Dia mengaku akan menolak mentah-mentah bila ada yang memberinya tawaran jabatan.

Denny Siregar terkenal di media sosial karena beberapa cuitannya menimbulkan kontroversi. Bahkan tagar #DennySiregarDicariAnakSTM sempat merajai trending Twitter pada Kamis (26/9/2019) gara-gara kritiknya atas aksi anak STM yang berujung pada kerusuhan.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar