Hukrim

PA 212 Ancam Polisikan Ninoy Karundeng soal Pernyataan "Habib"

Novel Bamukmin

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Ketua Media Center PA 212, Novel Bamukmin mengancam akan mempolisikan Ninoy Karundeng terkait pernyataannya ada sosok "Habib" yang ingin membunuhnya.

Ninoy Karundeng menceritakan soal kasus dugaan penculikan dan penganiayaan dialaminya di sekitar Masjid Al Falah, Pejompongan, Jakarta Pusat. Pegiat media sosial sekaligus relawan Jokowi itu mengaku mau dibunuh oleh pelaku yang dia sebut sebagai 'habib'.

"Kalau tidak terbukti saya akan laporkan hoax tersebut," kata Novel kepada Okezone, Jakarta, Selasa (8/10/2019).

Menurut Novel, Ninoy sengaja melemparkan opini dengan menyebut adanya sosok "Habib" tersebut. Seharusnya, kata Novel, Ninoy lebih baik langsung mengungkap nama dari "Habib" tersebut.

"Nama habib ada banyak dan gelar habib juga banyak dan itu harus bisa disebutkan siapa yang dimaksud dengan Habib sebenarnya," ujar Novel.

Di sisi lain, Novel juga membela Juru Bicara FPI Munarman yang juga disebut-sebut dalam kasus dugaan penculikan Ninoy Karundeng tersebut.

"Dan bang Munarman juga tidak pernah ada di lokasi adapun kalau ada yang komunikasi dengan beliau adalah sebagai lawyer dan kliennya," tutup Novel.
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar